Pihaknya, lanjutnya, berkomitmen untuk menghadirkan formula produk dan kemasan yang lebih ramah lingkungan serta lebih banyak aksi menciptakan planet yang lebih hijau salah satunya ialah menghadirkan green delivery. ”Pengiriman produk Garnier di Shopee tidak lagi menggunakan bubble wrap sebagai bentuk upaya untuk mengurangi hingga 90 persen penggunaan plastik baru di setiap pengiriman,” tandasnya.
Di samping itu, Garnier juga bekerja sama dengan Carbon Ethics untuk mengurangi emisi karbon.
Dalam kesempatan yang sama, Head of Brands Management and Digital Product Shopee Indonesia, Daniel Minardi mengutarakan bahwa perawatan kulit pria menjadi salah satu kategori terfavorit di Shopee. ”Pasar pria sendiri memiliki kebutuhan yang berbeda khususnya dalam perawatan kulit atau tubuh, melihat hal tersebut kami percaya hadirnya Garnier Men dapat memberikan kemudahan khususnya dalam mengakses produk-produk terkurasi yang telah disesuaikan dengan setiap kebutuhan,” katanya. (msb)