Tidak hanya memberikan bantuan pada masa tanggap darurat seperti saat ini, Sharp Indonesia pun telah mempersiapkan bantuan lain di masa pemulihan paska bencana berupa program psikososial yang akan membantu memulihkan traumatik pada anak – anak akibat bencana serta layanan servis gratis dan potongan harga sebesar 50%* untuk pembelian suku cadang seluruh produk Sharp yang diproduksi pada tahun 2016 ke atas. Kontribusi ini merupakan wujud kepedulian Sharp kepada konsumen setianya di Indonesia guna meringankan beban dari para masyarakat terdampak bencana. Waktu pelaksanaan fase kedua ini akan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi di daerah bencana guna memberikan manfaat secara maksimal. “Kami yakin begitu keadaan pulih pasti mereka akan membutuhkan kembali produk elektonik guna menunjang aktivitas harian mereka, disini Sharp akan membantu konsumen setianya yang terdampak bencana dengan memberi kemudahan melalui layanan servis gratis”, tutup Andry.