indoposonline.id – Tren berbelanja online saat ini semakin diminati karena memudahkan konsumen untuk bisa membeli berbagai barang secara praktis, cepat dan aman, termasuk berbelanja perhiasan. Namun, nampaknya belanja perhiasan masih belum menjadi prioritas bagi anak muda atau milenial karena dianggap menjadi salah satu item yang terbilang mahal.
Aurum Lab, brand artisan jewelry emas & berlian yang berbasis online, bekerjasama dengan Shopee pada kampanye 3.3 Fashion Sale untuk memberikan akses mudah dan cara yang baru bagi masyarakat dalam membeli perhiasaan. Aurum Lab hadir di Shopee dengan koleksi perhiasan berkualitas ekspor yang disesuaikan dengan tren desain terkini dan artistik serta harga yang terjangkau. ”Dengan memanfaatkan kemajuan digital, setiap konsumen dapat memilih perhiasan yang diinginkan melalui belanja online. Untuk itu, kami terus berupaya memperluas jangkauan pasar agar lebih banyak konsumen yang bisa menemukan produk-produk kami. Salah satu kerjasama yang kami lakukan untuk menjangkau konsumen dari berbagai usia termasuk milenial adalah bekerjasama dengan Shopee,” ujar Novi Lie, Public Relation Aurum Lab.