indoposonline.id – Tema cheerful dan playful diangkat sebagai konsep dari brand busana GVFI di tahun 2021. Konsep tersebut dinilai pas untuk GVFI yang memiliki target market generasi muda, yang umumnya menyukai sesuatu yang trendi dan bisa menjadikan mereka istimewa.
Bisma Aria Nugraha selaku founder dari GVFI mengatakan, GVFI menghadirkan produk-produk yang akan membuat pemakainya merasa nyaman dan selalu update dengan trend fashion, dan juga bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. Target pasar GVFI adalah generasi muda yang mencari sesuatu yang trendy dan membuat mereka merasa spesial. ”GVFI diciptakan untuk orang-orang yang berkarakter dan selalu menjadi pusat perhatian. Oleh karena itu, design-design yang diciptakan oleh GVFI selalu mengangkat tema-tema yang cheerful & playful. Tentunya masih dalam benang merah GVFI yang bertemakan kehidupan pesisir pantai,” katanya.
Contohnya saja trio Harris Vriza, Rizky Billar dan Ady Sky yang terlihat ceria dengan kemeja full printed dari GVFI. ”Selain design yang kekinian, material kemeja GVFI ini sangat halus dan lentur mengikuti gerak badan kita. Jadi kita bisa all out kalo lagi syuting. Karena konsep program kita yang seru dan atraktif, kemeja GVFI bisa memfasilitasi itu semua,” ungkap Harris Vriza.