Ipol.idIpol.id
Aa
  • Home
  • News
  • Nasional
    • Jabodetabek
    • Jakarta Raya
    • Nusantara
  • Internasional
  • Politik
  • Hukum
  • Kriminal
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Si Ipol
  • Opini
  • More
    • Video
    • Gaya hidup
    • Sosok
    • Tekno/Science
    • Galeri
    • Indeks Berita
Reading: Hadir di Shopee, Mayonette Obral Diskon
Share
Ipol.idIpol.id
Aa
Cari berita disini...
  • Home
  • News
  • Nasional
    • Jabodetabek
    • Jakarta Raya
    • Nusantara
  • Internasional
  • Politik
  • Hukum
  • Kriminal
  • Ekonomi
  • Olahraga
  • Otomotif
  • Si Ipol
  • Opini
  • More
    • Video
    • Gaya hidup
    • Sosok
    • Tekno/Science
    • Galeri
    • Indeks Berita
Follow US
  • Redaksi
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Standar Perlindungan Profesi Wartawan IPOL.ID
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
Ipol.id > Ekonomi > Hadir di Shopee, Mayonette Obral Diskon
Ekonomi

Hadir di Shopee, Mayonette Obral Diskon

Redaksi
Redaksi Published 11 Feb 2021, 20:44
Share
5 Min Read
OBRAL DISKON. FOTO - ISTIMEWA
SHARE

indoposonline.id – Mayonette, brand lokal menyediakan beragam produk fesyen, terus berinovasi menciptakan produk fashion stylish dan fashionable namun tetap fungsional. Pada awal terbentuknya di tahun 2009, Mayonette hadir untuk mengisi kebutuhan anak muda yang mencari tas dengan model yang trendy dan update, namun tetap terjangkau bagi kantong anak muda. 

CEO Mayonette Meike Natalia, menjelaskan, sebagai brand lokal, Mayonette ingin memenuhi kebutuhan anak muda dan mengajak masyarakat Indonesia untuk bangga menggunakan produk lokal sesuai dengan pribadi mereka. ”Pada mulanya, Mayonette menargetkan pasar wanita remaja sampai dewasa muda dengan kisaran usia 15-28 tahun. Namun, seiring dengan semakin dikenalnya brand, Mayonette terus mengembangkan target market bukan hanya untuk anak muda, namun juga dengan model gaya dewasa untuk model totes bag dan handbag,” ujarnya, Kamis (11/2/2021). 

Selain itu, lanjutnya, Mayonette juga merambah ke produk tas pria remaja, dengan tetap menciptakan produk yang stylish dan fashionable. ”Itu yang membedakan Mayonette dengan brand yang serupa di mana produk yang dihasilkan menggunakan material yang nyaman digunakan dan memiliki bentuk yang dapat memuat berbagai macam barang. Mayonette tidak hanya mementingkan bentuk atau model produk, tetapi juga mengembangkannya agar dapat digunakan dengan nyaman,” katanya.

Dalam menjalankan bisnisnya di dunia fesyen, Mayonette merambah ke ranah online melalui platform Shopee, mulai dari cara pemasaran, hingga tren untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 

Baca Juga

Bank BJB raih penghargaan bank performa terbaik.
Bank BJB Sabet Penghargaan Best Bank 2023 Majalah Investor
BRI Life Tingkatkan Kualitas Layanan Nasabah Prioritas Utama
Dukung NZE 2060, Universitas Pertamina Gandeng 2 Universitas Jepang

Pihaknya optimistis bahwa inisiatif yang dilakukan ini dapat mendukung berkembangnya produk lokal dan memenuhi kebutuhan pasar bahkan di masa sulit seperti ini. Mayonette percaya bekerja sama dengan Shopee akan menjangkau lebih banyak lagi konsumen dari berbagai lokasi dan usia untuk bisa lebih dikenal oleh masyarakat luas. ”Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Shopee yang menawarkan berbagai program dan fitur pemasaran yang dapat mendukung penjualan untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk Mayonette, salah satunya kali ini Mayonette ikut partisipasi dalam Shopee 3.3 Fashion Sale. Kami melihat kampanye yang dikhususkan untuk kategori fesyen ini tentunya sangat sesuai dengan produk-produk kami. Jadi, kami berharap partisipasi kami dalam kampanye ini tentunya dapat meningkatkan trafik dan penjualan untuk toko kami di Shopee,” tandasnya.

Selama masa pandemi, Mayonette terus berusaha untuk dapat terus bertahan di tengah kesulitan ini. Mayonette terus berusaha membuat produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar. ”Salah satu cara yang kami lakukan adalah dengan memproduksi masker kain, dikarenakan pada saat awal pandemi produk masker medis sangat sulit untuk didapatkan. Hal inilah yang mendorong kami untuk memproduksi masker kain yang berkualitas dengan 3 lapis bahan yang lembut dan tentu dengan harga yang terjangkau, sehingga diharapkan produk ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan masker di situasi pandemi ini,” tambah Meike.

Selama periode kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale berlangsung hingga 3 Maret 2021, Mayonette akan menghadirkan berbagai penawaran menarik yang hanya ada di Shopee, seperti potongan harga hingga 95 persen, exclusive launch produk-produk terbaru, bundle deals (beli 2 dengan harga Rp 149 ribu untuk tote bag dan flat shoes, beli 2 dengan harga Rp199 ribu untuk sepatu heels), serta flash sale untuk beberapa produk terbaik dari Mayonette.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, pihaknya senang sekali dapat menjadi wadah dengan menawarkan rangkaian program yang dapat membantu pelaku usaha lokal, baik mitra brand dan penjual dengan memberikan kemudahan akses kepada pengguna. ”Melalui kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, kami terus berupaya untuk turut berkontribusi dalam menyediakan tren fashion terkini yang berkualitas dengan harga terjangkau kepada para pengguna. Kami berharap kerjasama dengan Mayonette dalam Shopee 3.3 Fashion Sale, dapat membantu brand lokal tanah air seperti Mayonette untuk memperkuat online presence, dapat meningkatkan engagement dengan pengguna, dan menjangkau konsumen yang lebih luas,” ujarnya.

Kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk semua kebutuhan fesyen yang dibutuhkan pengguna Shopee selama 24 hari berturut-turut. Hingga 3 Maret 2021, pengguna dapat memenuhi kebutuhan fashion terkini mulai dari atasan, bawahan, tas, aksesoris, dll dengan penawaran terbaik antara lain Gratis Ongkir Xtra, Late Night Sale Semua Di Bawah 33RB, dan Beli 3 Ekstra Diskon 30 persen. (mbs)

GN

Follow Akun Google News Ipol.id

Jangan sampai kamu ketinggalan update berita menarik dari kami
TAGGED: belanja, Diskon, mayonette, produk fasyen, shopee
Redaksi 11 Feb 2021, 20:44
Share this Article
Facebook Twitter Whatsapp Whatsapp LinkedIn Telegram Copy Link
Previous Article Optimistis Akhir Tahun Indeks Sentuh Level 6.880
Next Article Berikut Identifikasi Tiga Persoalan Penyediaan Air Bersih
Sertifikat Dewan Pers Ipol.idSertifikat Dewan Pers Ipol.id

TERPOPULER

TERPOPULER
Kabag Pemberitaan KPK, Ali Fikri
Hukum

Perdalam Suap Sekretaris MA, KPK Panggil Windy Idol Hingga Pihak BCA

HeadlinePolitik
Akademisi Paramadina: Pemilihan Calon Legislatif 2024 Memiliki Rasa “Beauty Pageant”
29 May 2023, 14:17
Hukum
Musyawarah Cabang Wilayah Peradi Jaksel Panas
29 May 2023, 16:45
Hukum
Nama Politisi Penguasa Diduga Muncul di Kasus Korupsi BTS Kominfo, Natalius Pigai: Jika Terbukti Pantas Diekskomunikasi
29 May 2023, 17:25
Politik
Bawaslu Diminta Awasi Penyelewengan Jabatan Caleg Incumbent di Dapil
29 May 2023, 15:10
Ipol.idIpol.id
Follow US

IPOL.ID telah diverifikasi oleh Dewan Pers
Sertifikat Nomor 1084/DP-Verifikasi/K/IV/2023
https://dewanpers.or.id/data/perusahaanpers

Copyright © IPOL.ID. All Rights Reserved.

  • Redaksi
  • Pedoman Pemberitaan Media Siber
  • Standar Perlindungan Profesi Wartawan IPOL.ID
  • Privacy Policy
  • Disclaimer
Logo Ipol.id Logo Ipol.id
Welcome Back!

Sign in to your account

Lost your password?