Melihat peluang besar tersebut, Bayu mengambil langkah dengan membuat brand yakni Hodwitch. Adapun produk unggulannya yaitu hoodie dan kaos. Sebelum Pandemi Covid-19 melanda, Bayu memilih untuk memasarkan produknya secara daring/online dibeberapa marketplace ternama di Indonesia.
Mendapat respon bagus dari masyarakat, Bayu pun mulai meningkatkan kualitas produk, mulai dari bahan dasar yang dibuat, pola penjahitan bahan, hingga pengemasan.
Harga yang ditawarkan juga terbilang ramah bagi kantong anak muda. Dengan uang Rp180.000, pembeli bisa mendapatkan produk hoodie ataupun baju berkualitas.
“Dengan harga tersebut pembeli bisa mendapatkan produk berkualitas dari Hodwitch,” imbuh mantan mahasiswa jurusan sistem informasi itu.
Kendati terbilang mulus menjalani bisnis konveksi, bukan berarti tidak ada hambatan yang ditemui Bayu. Dengan penjualan daring yang dipilihnya, proses produksi menjadi hambatan yang cukup serius bagi Bayu.
Menurutnya, dengan daring, semua orang bisa melihat produknya kapan saja. Sehingga sewaktu ada banyaknya permintaan terkadang stoknya tidak memadai.