indoposonline.id – Selama pandemi ini, kegiatan anak lebih banyak terpusat dari rumah untuk menjaga agar terhindar dari penularan COVID-19, mulai bermain hingga sekolah daring. Selain memenuhi kebutuhan pokok dan kesehatan, tentunya para Moms juga harus memperhatikan kebutuhan sandang anak yaitu pakaian yang berkualitas untuk dikenakan anak berkegiatan dengan nyaman di rumah.
Selain itu, kebutuhan pakaian anak lebih berkembang cepat dibandingkan kelompok usia lainnya, hal ini karena anak-anak masih terus mengalami perkembangan hingga usia 12 tahun, yang membuat perubahan ukuran pakaian harus terus disesuaikan dengan pertumbuhannya.
Untuk memenuhi kebutuhan pakaian anak, banyak Moms yang lebih memilih untuk mencari dan membeli pakaian anak secara daring, karena lebih mudah, cepat dan tentunya aman. Guna mendukung lebih banyak orangtua dalam memenuhi kebutuhan pakaian yang berkualitas dan nyaman untuk anak mereka, MacBear bermitra dengan Shopee dan ikut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan Shopee Moms Club 1st Birthday yang merupakan fitur berbasis keanggotaan yang didedikasikan untuk menjawab kebutuhan Ibu dan Anak.
MacBear merupakan brand lokal untuk produk fesyen anak yang siap memenuhi kebutuhan sandang anak dengan menyediakan berbagai pilihan pakaian anak-anak usia 6 bulan – 12 tahun yang beragam dengan kualitas terbaik sehingga memberikan opsi bagi para Moms yang mengutamakan kenyamanan anak di rumah. ”Hadir dalam banyak pilihan model dan warna dengan mengedepankan kualitas dan harga, MacBear menawarkan pakaian yang super nyaman untuk semua aktivitas si kecil dengan harga terjangkau. Kami percaya bahwa kerjasama kami dengan Shopee, platform e-commerce terdepan di Asia Tenggara, akan membantu kami menjangkau lebih banyak lagi konsumen dan menyediakan kemudahan akses terhadap seluruh produk MacBear,” ujar Stefanie Resty, Head of Public Relations MacBear.
Terlebih, lanjutnya, dengan bergabung dalam Shopee 3.3 Fashion Sale kali ini, pihaknya memberikan penawaran menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh para Moms untuk membuat si kecil tampil semakin menggemaskan dan nyaman dalam menjalani aktivitasnya di rumah selama pandemi.
Lebih lanjut Stefanie mengatakan, melalui fitur ini memberikan rangkaian penawaran menarik dan produk terupdate serta dapat memberikan dukungan bagi para ibu melalui ruang informasi seputar tumbuh kembang anak dari sesama ibu dan pakar ahli.
Dalam rangkaian kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan Shopee Moms Club 1st Birthday yang berlangsung hingga 3 Maret 2021, MacBear menawarkan promo diskon hingga 90 persen, Bundle Deals untuk semua T-Shirt dengan beli 3 hanya Rp100ribu. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 3.3 Fashion Sale, seperti Gratis Ongkir XTRA, Late Night Sale Semua Di Bawah 33RB, dan Beli 3 Ekstra Diskon 30%.
Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, kategori pakaian merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee. ”Senang rasanya MacBear ikut berpartisipasi dalam program kampanye di Shopee, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi para pengguna Shopee, khususnya para Moms untuk memenuhi kebutuhan pakaian anak yang nyaman, berkualitas dengan harga terjangkau. Kami juga berharap kedepannya MacBear akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanja kami. Selain itu, kami juga mengapresiasi MacBear yang ikut berpartisipasi dalam perayaan Shopee Moms Club 1st Birthday sebagai support system untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak, termasuk dalam mengakses informasi serta mendapatkan produk-produk berkualitas untuk kebutuhan keluarga,” katanya. (msb)