indoposonline.id – Panny Fransiska, meski usianya masih belia, urusan bisnis jangan ditanya, dia sudah sangat berpengalaman dalam bisnis online terutama yang menggunakan platform Instagram.
Panny selama ini dikenal selebgram sekaligus pebisnis dalam penyelenggara giveaway Instagram dengan nama akun pannyfransiska. Tak tanggung-tanggung follower dari Instagram pannyfransiska hingga saat ini sudah mencapai 1,4 juta.
Nah, dalam upaya pengembangan olshop-nya, kali ini Panny Fransiska menemukan metode giveaway online. Setelah mempelajari sistem-nya, Panny melihat potensi dalam bidang giveaway sangat menjanjikan, dengan cara mengoptimalisasinya.
“Giveaway makin sering aku diselenggarakan dengan hadiah yang makin besar. Aku mulai lebih fokus kepada giveaway daripada olshop online. Akhirnya aku mulai terkenal sebagai salah satu penyelenggara giveaway terpercaya,” ucap Panny Fransiska saat bincang-bincang dengan media.
Hal menarik yang bisa ditemukan dari akun instagram Panny Fransiska yaitu adanya kuis berhadiah setiap hari di insta story.
“Dengan hadiah yang tak tanggung-tanggung. Mulai dari pulsa kaget, uang tunai jutaan rupiah hingga Iphone 11 dan masih banyak lagi hadiah lainnya tanpa dipungut biaya apapun termasuk gratis ongkos kirim ke para pemenang,” ungkap Panny.
Bisa dibilang, Panny Fransiska termasuk salah satu anak muda yang cukup pintar dalam melihat peluang bisnis di platform Instagram. Sehingga mampu menjalankan metode giveaway onlinenya yang kini banyak diminati oleh banyak orang di dunia maya. Lambat laun giveaway yang diselenggarakan pun memiliki hadiah yang semakin besar dan banyak jumlahnya.
“Setiap pengadaan giveaway aku tidak memberikan kuis atau persyaratan yang sulit, sehingga dalam beberapa bulan saja aku dapat menggaet 1,4 juta followers,” terang Panny Fransiska.
Tak heran jika post instagramnya selalu dibanjiri komentar positif oleh para followernya dan saat ini dikenal sebagai akun instagram penyelenggara giveaway yang terpercaya.
“Aku berkomitmen untuk bisa menjadi seorang publik figur yang bisa dipercaya dan memiliki brand sendiri di masa mendatang untuk memberdayai bisnis-bisnis lokal kecil dan memberi kembali kepada komunitas di sekitarnya,” tutupnya. (put)