Koleksi terbaru ini tidak hanya tentang produk yang dijual, tetapi juga tentang bagaimana menyebarkan harapan baru kepada pelanggan di seluruh negeri. Dengan memakai pakaian yang berwarna-warni, Oriana berharap hari-hari yang dilalui oleh para pelanggannya juga ikut berwarna.
Sekedar diketahui, Oriana Homewear hadir sejak tahun 2015. Fokus pada busana sehari-hari. Koleksi busana didesain secara ekslusif oleh desainer tekstil. Dengan menggunakan bahan nyaman untuk dikenakan masyarakat luas, seperti katun rayon dan katun viscose berkualitas premium dengan model Maxi Dress, Midi Dress, Long Dress, Kaftan serta Pajamas.
Adapun penggemar Oriana bisa mendapatkan produk Tropical 2021 Collection di dua channel penjualan Oriana Homeware, secara online dan offline. Penjualan online lewat sosial media seperti Facebook, Instagram, dan WhatsApp. Untuk marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Zalora dan Lazada. “Kami juga memiliki empat toko offline berlokasi di sejumlah pusat perbelanjaan besar di Jakarta,” tutupnya. (msb/ibl)