Lebih lanjut Stefanie mengatakan, melalui fitur ini memberikan rangkaian penawaran menarik dan produk terupdate serta dapat memberikan dukungan bagi para ibu melalui ruang informasi seputar tumbuh kembang anak dari sesama ibu dan pakar ahli.
Dalam rangkaian kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale dan Shopee Moms Club 1st Birthday yang berlangsung hingga 3 Maret 2021, MacBear menawarkan promo diskon hingga 90 persen, Bundle Deals untuk semua T-Shirt dengan beli 3 hanya Rp100ribu. Selain itu, pengguna juga masih dapat menikmati rangkaian penawaran lainnya dalam Shopee 3.3 Fashion Sale, seperti Gratis Ongkir XTRA, Late Night Sale Semua Di Bawah 33RB, dan Beli 3 Ekstra Diskon 30%.
Daniel Minardi, Head of Brands Management Shopee Indonesia mengatakan, kategori pakaian merupakan salah satu kategori terfavorit di Shopee. ”Senang rasanya MacBear ikut berpartisipasi dalam program kampanye di Shopee, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi para pengguna Shopee, khususnya para Moms untuk memenuhi kebutuhan pakaian anak yang nyaman, berkualitas dengan harga terjangkau. Kami juga berharap kedepannya MacBear akan terus bergabung dan memberikan penawaran menarik pada program-program kampanye belanja kami. Selain itu, kami juga mengapresiasi MacBear yang ikut berpartisipasi dalam perayaan Shopee Moms Club 1st Birthday sebagai support system untuk memenuhi kebutuhan ibu dan anak, termasuk dalam mengakses informasi serta mendapatkan produk-produk berkualitas untuk kebutuhan keluarga,” katanya. (msb)