indoposonline.id – Masih dalam masa pandemi bukan halangan bagi brand fesyen lokal Karibatur untuk terus berkreasi menghadirkan produk fashion berkualitas, yang tak hanya menghadirkan desain yang kekinian tapi juga membuat nyaman dan aman bagi pecinta fesyen tanah air.
Dengan tujuan untuk memperluas segmen pasar Karibatur, Bisma Aria Nugraha selaku CEO dari brand Karibatur menjelaska, pihaknya kini telah menjalin kerjasama dengan memperkuat jaringan penjualan secara online melalui e-commerce untuk memberikan akses penuh kepada pasar fashion Indonesia di manapun berada. ”Salah satu strategi yang kita berikan adalah dengan memberikan diskon besar-besaran setiap harinya. Tidak ada alasan lagi untuk masyarakat Indonesia untuk tetap tampil gaya, walaupun dalam kondisi tanggal tua sekalipun,” ujar Bisma.
Dari strategi yang dilakukan sekarang ini, pihak Karibatur memberlakukan sistem jam operasional customer servicenya hingga shift 3. Dengan cepatnya arus informasi di zaman serba digital ini, divisi pelayanan pelanggan menjadi fokus utama Karibatur untuk bersaing dengan brand-brand lain sekarang ini.