indoposonline.id – Pisang POP Adalah brand pisang goreng wijen dengan tampilan kekinian yang mengusung konsep Pop-Art. Dengan keunikan dan modifikasi tersendiri, Pisang POP menjadi pisang goreng yang dapat dinikmati oleh semua kalangan.
Selain kenikmatan dari pisang goreng wijen, Pisang POP juga dapat dinikmati dengan saus kaya (srikaya) yang dibuat sendiri dengan penyesuaian rasa agar bisa dinikmati bersama pisang goreng.
Pisang POP yang di kembangkan oleh PT Otewe Maju Bersama, membuka cabang pertamanya di Kelapa Gading dan kemudian menyusul di daerah-daerah lainnya dengan total sudah ada 20 outlets dalam sebulan, yang tersebar di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bogor dan Banjarmasin sampai saat ini.
Selanjutnya Pisang POP berencana akan segera membuka outlets lainnya di beberapa lokasi yang tersebar di Indonesia.
Pisang Goreng Wijen Pertama dengan konsep Pop-Art.
Pisang POP menjadi camilan pisang goreng wijen kekinian pertama yang mengusung konsep Pop-Art sebagai daya tarik, selain menunya yang juga dapat diterima semua kalangan.
“kami mengusung konsep Pop-Art untuk dapat menarik pasar kaum milenialls agar dapat mendapatkan pilihan camilan yang kekinian, Pisang POP,” ujar Akhdan Habibie, Media & Marketing Communications PT Otewe Maju Bersama, dalam keterangan persnya Jumat (23/4/2021).
Pisang POP juga hadir menjadi pilihan bagi pecinta pisang goreng dengan beberapa penyesuian dan inovasi agar dapat berbeda dengan pisang goreng lainnya.
“Kami menggunakan ‘Saus Kaya’ agar berbeda dengan pisang goreng lainnya, dan dalam waktu dekat akan ada 2 saus tambahan yang gak kalah enaknya,” lanjut Akhdan Habibie atau yang kerap disapa Aby.
‘Saus Kaya’ sendiri adalah saus srikaya yang sedikit diberikan penyesuaian rasa agar dapat diterima dan cocok dipadukan dengan
Pisang POP.
Model bisnis kemitraan
Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Food and Beverages, PT Otewe Maju Bersama membuka kesempatan bagi yang ingin memulai bisnis sistem kemitraan dengan sistem manajemen
yang sederhana dan pastinya dengan modal yang cukup terjangkau.
PT Otewe Maju Bersama juga menaungi banyak Brand Seperti OTW Foodstreet, Ropang OTW, Kopi Yor, Tahu Go! dan Bakwan Day dengan total cabang mencapai 700 outlet secara nasional dan sukses menjadi pilihan para pecinta kuliner di seluruh Indonesia.
Pisang POP adalah salah satu brand terbaru PT OMB yang juga dijalankan dengan model bisnis kemitraan. “Kami yakin Pisang POP akan mengikuti kesuksesan 2 brand gerobak sebelumnya yaitu Tahu GO dan Bakwan Day, jadi tidak usah ragu untuk mencoba bisnis Pisang POP ini,” Lanjut Aby. (msb)