indoposonline.id – LRT City, brand properti milik PT Adhi Commuter Properti (ACP) mengenalkan tagline barunya yaitu ‘Connecting Life’ menggantikan tagline lamanya ‘It’s about quality time’.
Tagline baru tersebut dikenalkan untuk membangun brand awareness LRT City sebagai hunian yang terhubung. Baik secara mobilitas dan juga andil dalam menghubungkan kehidupan para penghuninya.
Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti (LRT City) Indra Syahruzza menjelaskan bahwa LRT City tengah menyosialisasikan tagline barunya yaitu ‘Connecting Life’ menggantikan tagline lamanya ‘It’s about quality time’. Esensi dari tagline terbaru LRT City yaitu ‘Connecting Life’ terdapat pada kata ‘menghubungkan’.
Permasalahan yang umumnya dihadapi penghuni di sebuah apartemen adalah keterbatasan sosial antar penghuni. Dan sulitnya akses ke berbagai fasilitas sehingga penghuni tidak bisa membangun koneksi.
Ada juga alasan dimana keterbatasan sosial tersebut disebabkan oleh sulitnya akses komersial. Sehingga penghuni tidak bisa pula membangun koneksi.