“Customer yang melakukan topup slot iklan langsung menerima slot iklan sesuai top up yang dikeluarkan,” tambahnya.
Perlu diketahui, MeMiles bukan multilevel marketing, bukan money game. Tidak ada biaya partisipasi, tidak ada biaya pendaftaran, tidak ada iuran keanggotaan dan tidak menjual starter kit/tools. “MeMiles itu sesuatu yang simple, mudah dipromosikan dan mudah diaplikasikan,” imbuhnya.
Selanjutnya, sambung Sanjay, aplikasi ini adalah salah satu prestasi anak bangsa asli buatan anak Indonesia. “Aplikasi iklan digital ini diharapkan bisa diterima masyarakat dan bahkan bisa merubah kehidupan seseorang yang tadinya kurang atau miskin tiba-tiba kaya melintir dan itu tidak ada masalah,” tambahnya.
Sanjay mengungkapkan bahwa aplikasi MeMiles bukan investasi bodong. Dari akun diaplikasi MeMiles, orang bisa transaksi iklan to iklan, member to member. “Jadi member bisa memanfaatkan slot iklan atau space iklan yang bisa dimanfaatkan para member yang telah topup di MeMiles”.
Informasi yang dihimpun, MeMiles sendiri merupakan aplikasi periklanan dan member bisa melakukan topup dan akan mendapatkan bonus. Bahkan dalam waktu dekat ini, katanya, MeMiles akan menyasar para pelaku UKM di Indonesia. “Sekali lagi visi misi kita mendorong UKM agar bisa mengiklankan dan memasarkannya ke seluruh Indonesia,” kata dia.