Anton juga menyampaikan selamat kepada Bank DKI yang telah memiliki learning center. “Tak lupa saya sampaikan selamat kepada Bank DKI dan para pimpinan yang sangat fokus dalam meningkatkan kompetensi SDM, ini dilihat dari hadirnya learning center dengan konsep milenial, cozy dan techy. Sehingga para karyawan dapat lebih fokus dan nyaman menjalankan pelatihan” ungkap Anton yang juga pejabat senior di Bank Muamalat Indonesia.
Sementara itu, Amalia Anggraini selaku Pemimpin Departemen Learning Operation Bank DKI mengatakan, “Bank DKI memang sangat fokus dalam meningkatkan kualitas SDM, salah satu komitmen kami adalah pelatihan, selain pemilihan tema dan materi yang baik juga peningkatan pelayanan kepada peserta pelatihan di Gd Learning Center sangat penting utk menjadikan SDM “Competent People Great Character ”
Amalia Anggraini juga mengucapkan terimakasih kepada Muamalat Institute yang telah mendukung pelatihan hypnoselling sebagai salah satu program yang dibutuhkan oleh karyawan Bank DKI. “Besar harapan kami, antara Bank DKI dan Muamalat Institute dapat terus berkolaborasi untuk program-program lainnya” ujar Amalia dalam sambutannya kepada 24 peserta pelatihan. (msb)