Mengawali tahun 2021, kesuksesan publikasi yang dilakukan oleh Sharp Indonesia mendapatkan apresiasi lainnya dengan meraih penghargaan Indonesia Top Digital PR Awards 2021 untuk kategori mesin cuci.
Apresiasi ini diberikan atas prestasi Sharp Indonesia yang berhasil membangun penyebaran berita di kanal digital. Penilaian didasari dari tiga aspek, yaitu Digital Media Aspect, Social Engagement Aspect, dan Digital Mention Aspect dalam kurun waktu November 2020 – Januari 2021 dan dilakukan melalui metode survey kepada 150 kategori bisnis dengan melibatkan lebih dari 1.000 perusahaan di Indonesia melalui riset digital seperti mesin pencarian google dan juga sosial media.
Keberhasilan strategi komunikasi yang dijalankan oleh Sharp Indonesia mampu meningkatkan kesadaran publik hingga membentuk persepsi mengenai positioning Sharp dalam benak konsumen. Hal ini dibuktikan dengan raihan penghargaan bergengsi lainnya, yaitu Top Brand Awards 2021 untuk kategori lemari es dan mesin cuci. Dimana lemari es dan juga mesin cuci dari Sharp menjadi produk yang paling diingat dan berada di benak (Top of Mind) konsumen Indonesia.