Sementara itu, Mirwan Suwarso, selaku Perwakilan Mola menuturkan semoga kolaborasi ini bisa jadi langkah awal guna menyediakan konten yang tak hanya menghibur tetapi juga beri semangat dan inspirasi.
“Kolaborasi antara Mola dan Transvision ini semoga menjadi sebuah langkah awal yang baik untuk bisa memberikan kontribusi pada masyarakat Indonesia dalam menyediakan konten-konten yang tak hanya menghibur tapi juga bisa memberikan semangat menghadirkan inspirasi untuk melahirkan aspirasi, dan sejalan dengan misi besar Mola untuk membangun manusia Indonesia. Kami mengharapkan kolaborasi ini membuat semakin banyak pelanggan yang bisa mengakses layanan Mola,” ucap Mirwan Suwarso.
Direktur Utama Transvision, Peter Gontha, juga menyampaikan kolaborasi dengan Mola TV sejalan dengan misi Transvision untuk menjadi rekanan yang bersinergi dalam kolaborasi bisnis baik dari Internal maupun external CT Corpora
“Inilah era baru dalam industri terutama media hiburan dimana kolaborasi menjadi suatu bentuk inovasi perusahaan untuk terus berkembang dan memenuhi kebutuhan pelanggan. Kolaborasi ini akan menambah daya tarik produk Internet Transvision Hi-Speed serta memperluas jaringan masyarakat yang dapat mengakses layanan Mola. Hal ini sejalan dengan misi Transvision untuk menjadi rekanan yang bersinergi dalam kolaborasi bisnis baik dari Internal maupun external CT Corpora.” jelas Peter Gontha. (msb/bas)