indoposonline.id – KT&G Indonesia, perusahaan sigaret terbesar ke-9 dunia pada 2018 versi Statista, dengan merek andalan, ESSE, yang memadukan teknologi terkini dengan tampilan penuh gaya.
ESSE terus melakukan inovasi dengan menggelar ajang kompetisi bergengsi bertajuk ‘ESSE Change Design Pack Competition’. Ini adalah kompetisi terbesar dari ESSE yang terbuka bagi umum (profesional/amatir) dan pelajar.
Ini adalah ajang kompetisi yang memiliki jiwa inovatif dan sebagai pionir, masyarakat perlu secara aktif mengekspresikan diri. Orang membutuhkan kanvas untuk mengungkapkan ide mereka tentang perubahan yang ingin mereka lakukan dan meminta orang untuk bergabung dengan gerakan mereka.
ESSE Change Design Pack Competition bertujuan mengaja orang untuk bertindak melakukan gerakan perubahan. Ini juga sebagai ajakan untuk melakukan perubahan desain kemasan.
Ajang ‘ESSE Change Design Pack Competition’ berhadiah total Rp600 juta yang diperuntukkan bagi 20 pemenang terbaik yang terbagi dari 2 kategori umum dan pelajar. Masing-masing memilih 10 pemenang dan untuk kategori umum terbaik total hadiah sebesar Rp432 juta. Sedangkan 10 pemenang kategori pelajar terbaik dengan total hadiah sebesar Rp152 juta.