Sebagai wujud apresiasi dan kontribusi kepada konsumen setianya, di rangkaian kegiatan Sharp Lovers Day (SLD) Sharp Indonesia mengaplikasikan program Cause Related Marketing (CRM) yang digagas secara eksklusif dimana perusahaan menyisihkan keuntungan sebesar Rp 5.000 per transaksi yang dikumpulkan untuk didonasikan dalam bentuk program CSR pada setiap akhir periode program.
Pada SLD Golden Lucky, Sharp Indonesia berhasil menyisihkan dana senilai Rp 998.185.000 yang akan didonasikan pada program CSR Sharp Mapan. Sebuah program pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan petani, dengan memberikan edukasi metode yang lebih modern dan juga efisien.
“Melalui kegiatan ini, Sharp Indonesia akan memberikan edukasi mengenai metode tanam baru, dimana metode tanam ini akan menghasilkan hasil tani yang jauh lebih besar dibandingkan metode sebelumnya, sehingga hal ini mampu meningkatkan kesejateraan petani . Pada program ini pun Sharp Indonesia akan memfasilitasi pembentukan koperasi yang akan membantu mengembangkan potensi para petani, tidak hanya peningkatan kompetensi bertani namun juga teknik pemasaran”, terang Agus.