Jati Widagdo melihat solusi digital merupakan salah satu yang mendukung service beyond excellence. “AdMedika sebagai perusahaan yang turut mendukung layanan asuransi, kami memahami bahwa memberikan layanan yang terbaik dan memuaskan adalah komitmen bersama. Kami ingin memberikan yang terbaik tidak hanya kepada corporate sebagai pelanggan kami, namun juga kepada pelanggan dari pelanggan kami,” ujar Jati.
Lebih lanjut, Jati menjelaskan “Kami juga memahami bahwa sesuatu hal yang baru pasti ada hal yang perlu diperbaiki. Untuk itu kami terbuka terhadap masukan atau kolaborasi di masa mendatang.”
Manulife Indonesia menyambut baik kolaborasi ini. Caroline D Utomo menyatakan, “Sebagai perusahaan yang fokus kepada nasabah, digitalisasi menjadi bagian yang penting bagi Manulife. Kemudahan nasabah dalam berinteraksi tentunya akan memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berdampak positif pada pertumbuhan bisnis.”
Ke depannya secara bertahap eCard akan diimplementasikan secara menyeluruh baik untuk peserta pemegang kartu AdMedika maupun kepada pemberi layanan kesehatan di lebih dari 5.000 jaringan rumah sakit dan klinik yang telah bekerja sama dengan AdMedika. (ydh)