‘Golden Cikeas’, Hunian Premium Mengusung Konsep Vila Affordable Bernuansa Hijau

Hunian Golden Cikeas @ Kawasan Cikeas yang dibangun setelah sukses dengan Golden Park 1,2,3 & Golden Stone. (Ist)

indoposonline.id – GNA Group kembali menghadirkan kawasan premium untuk mengakomodasi berbagai kebutuhan konsumen. Adalah hunian Golden Cikeas @ Kawasan Cikeas yang dibangun setelah sukses dengan Golden Park 1,2,3 & Golden Stone. Konsep yang diusung proyek ‘Golden Cikeas’, adalah affordable dan kawasan bernuansa hijau.

Lebih dekat, GNA Group membuka perumahan baru di kawasan Cikeas dengan brand ‘Golden Cikeas’ dengan luas area 2.9 Ha, terdapat 202 unit rumah dengan tipe unit yaitu : Tipe Kerinci, Tipe Rinjani, Tipe Semeru serta Tipe Mandala. Dengan kontur ekstrim dan iklim yang masih sejuk, Golden Cikeas mengusung konsep kawasan hijau dan konsep rumah villa, menjadikannya perumahan premium yang affordable untuk berbagai macam kalangan.

Rumah di Golden Cikeas mengangkat tema vila dengan fasad terbuka, memiliki banyak akses terhadap angin dan cahaya matahari. Fasad menggunakan kombinasi material homogeneus tile dengan corak earthy, conwood dengan corak kayu, dan color scheme hangat warna cokelat ke hitam. Diharapkan penghuni akan merasakan ambience yang hangat dan homy nantinya ketika menempati unit-unit di kawasan ini.

Pada perencanaan kawasan, lansekap kawasan yang unik dan iklim kawasan yang masih terbilang sejuk dimanfaatkan untuk membuat suasana yang asri dan nyaman. Masuk ke kawasan ini akan disambut dengan gerbang dan pos satpam yang megah. Setelah itu penghuni akan disuguhkan vista pemandangan vegetasi warna warni di tebing dan perumahan sebagai latarnya. Masuk ke area perumahan, tepi jalan dan bagian depan rumah kawasan ini juga didesain sebagai area hijau sehingga menambah kesan asri kawasan ini.

Gregorius Gunho selaku Direktur Utama GNA Group, mengatakan Golden Cikeas memberikan pengalaman tinggal di hunian layaknya seperti hunian di villa. “Kami sangat senang dan antusias dengan terus memberikan kontribusi dalam menghadirkan hunian hijau di Golden Cikeas,” ujarnya.

Ditambahkan Gunho, GNA Group sangat concern dengan hunian hijau dengan menyediakan lahan sekiar 2,9 Ha yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat Golden Cikeas semakin istimewa untuk kedepannya. Kami terus berkomitmen dalam mengurangi global warming yang makin mengancam, salah satunya dengan menanami pohon sehingga customer merasa aman, terbebas dari banjir, hijau dan udaranya bagus.

Pengembang sendiri ingin ada  nilai-nilai extra yang bisa makin membaik di masa depan. “Kawasan Golden Cikeas sebagai hunian premium dan eksklusif, tentunya akan menjadi sebuah investasi yang menjanjikan,” kata Gregoriu Gunho.

Berbekal pengalaman GNA Group sebagai developer berpengalaman, kami percaya kehadiran Golden Cikeas nantinya akan menambah alternatif hunian berkualitas yang ada di Indonesia, yang memiliki fasilitas lengkap dan kami berkomitmen untuk dapat memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki. Ia yakin hunian ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas dan menawarkan fasilitas yang menunjang kemanan dan kenyamanan yang akan menarik minat kaum urban milenial yang mendambahkan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka.

Ditambahkannya, “Kami optimis dengan berinvestasi di Golden Cikeas bukan hanya sekadar investasi dalam bentuk materi, tetapi banyak value-value lain yang tidak kalah penting seperti harga yang menyesuaikan dengan keadaan pandemi, lokasi strategis, dan lainnya. Dengan berbagai keuntungan fasilitas yang kami tawarkan untuk Golden Cikeas, customer dipastikan akan memiliki investasi properti yang sangat berkembang dan menguntungkan.

Di Golden Cikeas, kami memberikan akses dan lokasi bisnis terbaik serta gaya hidup berkualitas bagi para customer kami, dengan mengusung konsep Kawasan Hijau dan konsep rumah villa menyuguhkan suasana nyaman dari sebuah keindahan alam yang asri untuk memberikan kenyamanan bagi penghuninya sehingga menjadi nilai tambah dalam investasi, karena kedepannya akan semakin sulit dan jarang dalam menemukan area hijau terutama di lingkungan tempat tinggal.”, tutup Budi Santoso selaku manajemen di Golden Cikeas.

Ditambahkan Bernadeta Ratna Niken bahwa perencanaan hunian pada kawasan Golden Cikeas juga memperhatikan aspek kesehatan untuk para penghuni. Semua unit memiliki high ceiling pada ruang keluarga sehingga memungkinkan sirkulasi udara lebih baik serta dapat membuat ruangan mezanin mjawab kebutuhan ruangan keluarga milenial dan ruang keluarga menjadi dingin.

Ruang keluarga dan ruang tidur semua memiliki akses jendela hidup sehingga sirkulasi udara dapat berputar dengan baik dan ruangan tidak lembab serta dengan konsep Club House kekinian yang menambah fasilitas terkini. Tentunya Golden Cikeas akan menjadi sebuah kawasan/hunian yang sangat menjanjikan dan menjadi pilihan cerdas bagi masyarakat modern ibu kota. (MSB/feri)