Sementara itu, brand smartphone Oppo akan menjadi sponsor utama PMNC 2021, telah berubah nama dari PUBG MOBILE Indonesia Championship (PINC).
“Sebagai industri yang kian populer dan digemari masyarakat, Esport telah berevolusi dari sekedar hiburan dan pengisi waktu senggang, menjadi sesuatu yang bernilai dan memberikan dampak nyata positif bagi komunitas di Indonesia,” kata Marketing Director Oppo Indonesia, Alinna Wen.
Terhitung sejak 2017, Alinna mengatakan Oppo telah menghadirkan produk-produk smartphone yang memiliki fitur gaming untuk memberikan pengalaman baru kepada penggunanya, termasuk dukungan kepada PUBG Mobile, dengan menyiapkan perangkat terbaru dengan peningkatan fitur gaming yang membuat nyaman gamers.
“Sudah banyak kisah inspiratif generasi muda yang sukses mengubah hidup mereka dengan cara menghidupi kegiatan yang mereka cintai, yaitu bermain game,” kata Alinna seperti dikutip Antara.
“Melalui Oppo Indonesia, kami ingin memotivasi dan menyampaikan pesan kepada para generasi muda untuk tidak mudah menyerah mengejar impian mereka. Karena dalam era serba digital ini, meski kesempatan terbaik tidak hanya datang sekali seumur hidup, namun akan selalu ada kesempatan lain dan panggung bergengsi menanti seperti PUBG MOBILE National Championship 2021,” tutup dia. (tim)