Sentul Highlands Golf Club dan Komunitas Golf Gelar Vaksinasi COVID-19

Seorang remaja menjalani pengecekan tensi darah saat mengikuti program vaksinasi COVID-19 untuk umum di lobi utama Club House SHGC, Sentul City, 28-31 Juli 2021. Foto: Ist

indoposonline.id– Sentul Highlands Golf Club (SHGC) menggelar sentra vaksinasi COVID-19 secara terbuka untuk umum di lobi utama Club House SHGC, Sentul City, 28-31 Juli 2021.
Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi SHGC dengan 13 komunitas golf yang juga didukung penuh oleh pemerintah daerah setempat, khususnya Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor.
“Sejalan dengan visi dan misi perusahaan untuk selalu berkontribusi bagi masyarakat, program vaksinasi ini selama 4 hari menjangkau 1900 orang mendapatkan vaksin Covid-19 secara gratis,” kata Aida Ristany, Commercial Director SHGC.
Aida berharap, inisiatif ini dapat turut mendukung program percepatan vaksinasi sebagai langkah bersama melawan pandemik. Ini juga sesuai dengan semangat kampanye #BersamaSHGCLawanCovid-19.
“Kami merasa bangga dapat menjadi salah satu partner dalam program yang diinisiasi oleh SHGC. Dukungan yang kami berikan ini menjadi salah satu bentuk kepedulian para pecinta golf bagi kesehatan Rakyat Indonesia. Kami juga percaya, niat baik sekecil apapun yang kita lakukan ini dapat membantu masyarakat melawati kondisi darurat dalam melawan COVID-19,” kata Ronald Denoray, Ketua Komunitas Hore-Hore Golfers.
Samuel Zylgwyn, publik figur sekaligus salah satu Brand Ambassador SHGC memberikan dukungan atas program ini dengan mengampanyekannya melalui media sosialnya. Dia mengajak masyarakat yang belum vaksin agar dapat memanfaatkan program ini.
“Cukup mendaftarkan diri ke panitia program dan langsung datang ke Sentul Highlands Golf Club, maka kamu berhak mendapat vaksin Covid-19 secara gratis”, ujar Samuel.
Cecep Imam Nagarasid, Camat Babakan Madang yang hadir pada pelaksanaan program di hari pertama menyampaikan apresiasinya kepada SHGC. “Saat ini, minimal 70% masyarakat dan pelaku usaha yang berlokasi di Kecamatan Babakan Madang telah divaksinasi. Saya berharap dengan pelaksanaan vaksinasi massal, target seluruh masyarakat dapat divaksinasi segera tercapai,” harap Cecep.
Kesuksesan program vaksinasi ini terlihat melalui antusiasme masyarakat yang hadir. Proses pendaftaran yang mudah, serta lokasi vaksinasi yang mengutamakan protokol kesehatan, membuat para partisipan merasa nyaman dan aman. Bagi partisipan yang ingin vaksin juga akan melalui proses screening oleh petugas medis yang bertugas selama program berlangsung. (bas/msb)