indoposonline.id – Dengan semangat pelayanan ke arah yang lebih baik, PERUMDA Tirta Benteng sebagai salah satu BUMD Kota Tangerang, terus berupaya maksimalkan pelayananan dengan mempercepat pengaliran air bersih kepada masyarakat yang belum teralir.
Hal tersebut diutarakan Direktur Utama Perumda Tirta Benteng Sumarya, yang mengatakan bahwa dirinya beserta direksi lainnya terus berupaya maksimalkan pelayanan di semua lini, baik pelayanan konsumen maupun pelayanan jaringan.
“Regenerasi pelayanan yang baik dan bermutu akan kami lakukan dengan senang hati, makanya kami maksimalkan pelayanan di beberapa tempat dan tengah mempercepat pengaliran air bersih kepada masyarakat yang belum bisa menikmati air bersih dari Perumda Tirta Benteng,” katanya, Kamis (12/8/2021)
Sumarya juga menambahkan bahwa direksi selama ini senantiasa melakukan perubahan Perumda TB ke arah yang lebih baik lagi, karena sejatinya komitmen kami adalah selalu menjadi BUMD terbaik walaupun dalam kondisi pandemi covid-19.
“Kedepannya kami konsen juga terhadap pelayanan kepada 77 ribu pelanggan yang ada di Kota Tangerang, serta menyiapkan segala bentuk SDM karyawan kami guna menjadikan Perumda Tirta Benteng semakin maju,”ujarnya.
Diharapkan, kata Sumarya, hal itu bisa menjadi motivasi dan semangat kerja bagi karyawan Perumdam TB, karena bagi yang mempunyai semangat kerja dan iterpretasi tinggi kepada perusahaan tentunya sangat mendukung program pelayanan ini.
“Sementara ini kami juga tengah melakukan persiapan untuk menguatkan pelayanan dan sarana pelayanan lebih baik lagi, serta kembali fokus kepada penambahan jumlah pelanggan dengan pengaliran air bersih secara cepat dan tepat.
(Mul/ADV)