Purna-Jual Sip, Sharp Raih Indonesia Customer Service Quality Award 2021

Service Center PT Sharp Electronics Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2021. Foto: ist

IPOL.ID – Bertepatan dengan peringatan hari pelanggan nasional yang jatuh pada 4 September 2021 lalu, Service Center PT Sharp Electronics Indonesia berhasil meraih penghargaan Indonesia Customer Service Quality Award 2021 pada malam penganugerahan ICSQ Award yang diadakan secara virtual melalui Live Zoom (9/9).

Penghargaan ini merupakan yang pertama kali digelar oleh majalah SWA bekerja sama dengan Business Digest guna mengapresiasi, serta memberikan feedback terhadap merek-merek yang berhasil melakukan praktik pelayanan pelanggan dengan kualitas memuaskan kebutuhan pelanggan.

“Kami merasa senang dan bangga sekali, penghargaan ini menjadi bukti kesungguhan kami dalam melayani diapresiasi dengan baik oleh pelanggan setia kami, penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus meningkatkan layanan kami ke depannya,” ungkap Ronald R Huwae, General Manager Customer Satisfaction Division PT Sharp Electronics Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/9).

BACA JUGA:  OJK Luncurkan Cetak Biru Transformasi Digital Perbankan, Agar Lebih Berdaya Saing dan Kontributif


Sistem penilaian ICSQ Award 2021 berdasarkan hasil survei terhadap 5.000 responden yang merupakan pelanggan dari berbagai kategori perusahaan jasa/layanan. Survei dilakukan di 6 kota utama seperti Medan, Bandung, Jakarta, Semarang, Surabaya dan Makasar. Penilaian kualitas pelayanan berdasarkan pada lima dimensi SERVQUAL yang disesuaikan dengan kondisi bisnis saat ini dan jenis kategori layanan; yaitu Responsibility, Assurance, Tangible, Empathy, dan Responsiveness (RATER).

1
2
Artikulli paraprakBupati Kolaka Timur Terjaring OTT KPK, Pengamat: Bukti Korupsi Melekat dengan Kekuasaan
Artikulli tjetërLagi, PPKM Level 3 Kota Tangsel Dilanjutkan Hingga 4 Oktober