IPOL.ID – PT Federal International Finance (FIFGROUP), yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, berhasil meraih penghargaan atas inovasi dengan menciptakan experience dalam mengadakan pameran virtual.
Marketeers OMNI Brands of The Year 2021 yang diadakan secara hybrid pada Kamis, (9/9) diberikan kepada perusahaan yang mampu meng-advocate brand-nya dengan melakukan pendekatan yang lebih omni dalam melayani customernya, dengan menggabungkan beberapa elemen seperti online dan offline.
Di acara ini, FIFGROUP menjadi salah satu penerima Brands of The Year 2021 yang diserahkan oleh Hermawan Kartajaya, Founder & Chairman MarkPlus, Inc dan diterima secara virtual oleh Information Technology (IT), Business Development (BD), Corporate Planning (CorpPlan), Risk, Customer Relationship Management (CRM) and Digital Director FIFGROUP Indra Gunawan.
Industri pembiayaan menjadi salah satu lini yang terguncang selama pandemi dan mengalami banyak tantangan. FIFGROUP berupaya untuk tetap melayani pelanggan melalui FIFGROUP Fest yang merupakan gelaran virtual yang menghadirkan beragam produk pembiayaan yaitu FIFASTRA, SPEKTRA, AMITRA, DANASTRA, AstraPay, Maucash dan FIFADA. FIFGROUP berusaha mendekatkan layanan finansial kepada pelanggan dengan lebih nyaman.