IPOL.ID – PT Hutama Karya (Persero) berhasil meraih indeks kepuasan pelanggan atau Customer Satisfaction Index (CSI) sebesar 92,6 persen atau setara dengan 4,64 (Skala 1-5). Penilaian ini berdasarkan hasil survey yang dilakukan PT Sucofindo (Persero) di jalan tol yang dikelola oleh HK periode tahun 2020, setelah sebelumnya pada tahun 2019 meraih 89,6 persen atau setara dengan 4,48.
Bersamaan dengan prestasi yang diraih oleh BUMN Karya ini, serta dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada 4 September, Hutama Karya menyiapkan 800 Uang Elektronik (UE) dan merchandise bagi para pelanggan.
Ratusan UE dan merchandise ini dibagikan serentak di selurus ruas tol Hutama Karya baik di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) maupun di ruas tol yang berada di Pulau Jawa yakni Jakarta Outer Ring Road Seksi S (JORR-S) dan Tol Akses Tanjung Priok (ATP) pada, Sabtu (4/9) pukul 14.00 WIB kepada 100 pengguna jalan tol pertama yang melintas di jam tersebut.
Pembagian UE dan merchandise ini dipimpin langsung oleh masing-masing Branch Manager dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Adapun merchandise yang dibagian terdiri dari Handsanitizer, Pengharum Mobil, Masker dan lainnya.