IPOL.ID – Inovasi dan program yang berfokus pada kepentingan pelanggan telah membuahkan hasil yang manis pada PLN Batam. Berdasarkan Laporan Evaluasi Kinerja PT PLN Batam per tahun 2020, nilai indeks yang sebelumnya ditargetkan sebesar 92,50 justru meningkat tajam menjadi 99,49.
Nilai tersebut membuktikan bahwa semua pelanggan yang ada di Batam dan sekitarnya telah memperoleh banyak manfaat dari pengembangan ide yang telah dilakukan oleh PLN Batam ke semua program pelayanan yang disediakan.
Direktur Utama PLN Batam, Nyoman S. Astawa mengungkapkan dengan rasa bangga terhadap pencapaian tersebut. Ia tidak menyangka bahwa inovasi yang dibuat demi menjaga masyarakat Batam dan sekitarnya terhindar dari penyebaran COVID-19 sekaligus meringankan beban waktu dan biaya tersebut diterima dengan sangat baik oleh masyarakat.
“Hampir mencapai 100 persen dan itu sungguh diluar perkiraan kami. Nilai indeks tersebut telah membuat semua karyawan dan direksi di PLN Batam percaya bahwa tujuan yang fokus pada kepentingan pelanggan dan kemauan kuat untuk pengembangan inovasi terutama di bidang teknologi dan digital akan membawa nama PLN Batam terus harum di mata masyarakat,” ujar Nyoman pada keterangan tertulisnya yang diterima IPOL.ID, Senin (13/9).