Menurut Astawa, fakta diperolehnya indeks yang melampaui target tersebut telah menjadi motivasi bagi seluruh karyawan dan direksi di PLN Batam untuk terus berinovasi dalam pelayanan dan memberikan pelayanan yang terbaik.
“Tingginya indeks tersebut telah membuat tingkat kesehatan Perusahaan pada tahun 2020 digolongkan dalam kondisi “SEHAT” dengan nilai kategori yaitu “AAA” dan nilai sebesar 105.02,” ungkap Nyoman.
Nyoman juga menyebutkan bahwa bukti kepuasan pelanggan yang telah maksimal tersebut dapat dilihat dengan jumlah pelanggan PLN Batam pada tahun 2020 yang terus meningkat dan telah menaikkan nilai pemasukan pendapatan.
“Walaupun jumlah pelanggan dan pendapatan tersebut meningkat tidak terlalu signifikan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Namun dikarenakan situasi tersebut terjadi disaat pandemi, maka hasil evaluasi tersebut membuat kami bangga atas apa yang telah kami upayakan demi pelanggan,” ucap Nyoman. (rob)