Ada 3 parameter untuk mengukur sebuah merek menjadi Top Brand. Pertama adalah Top of Mind Awareness, yaitu merek yang pertama kali disebut responden ketika sebuah kategori produk disebutkan. Kedua, Last Used, atau merek yang terakhir digunakan dalam satu re-purchased cycle. Terakhir ada Future Intention, yaitu merek yang ingin dipakai konsumen di masa mendatang. Metode survey ini tanpa memberikan pilihan jawaban untuk responden yang disurvey.
“Kami sangat bangga menerima penghargaan ini dan menjadi bukti bahwa Tekiro masih dipercaya oleh masyarakat terutama di segmen otomotif. Penghargaan Top Brand ke-7 kalinya ini membuat kami semakin serius dalam menghadirkan produk-produk berkualitas yang diinginkan pasar” ujar Wakil Presiden Direktur Tekiro Tools Stephanus Santoso dalam siaran persnya, Rabu (15/9).
Sebagai pemimpin utama di industri perkakas, Tekiro selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik dalam hal layanan pelanggan maupun kualitas produk-produknya. Penghargaan Top Brand 2021 juga menjadi pelengkap dari penghargaan-penghargaan yang telah kami terima sebelumnya, ujar Stephanus. (rob)