Pada ulang tahun pertama, Louvre Indonesia juga merilis jersey edisi anniversary. Hebatnya, jersey Louvre tersebut habis dalam waktu empat jam dan tahun ini setelah KK Indonesia menjadi sponsor utama daripada Louvre Indonesia, maka dipastikan jersey akan menjadi rebutan pula para reseller KK Indonesia daripada KK Indonesia yang lebih dari 1.000,000 orang di seluruh Indonesia. Serta didukung Pula oleh Pengusaha, Influencer Bisnis dan Finansial dengan 3,55jt Subscriber di kanal Youtube Success Before 30 yang terkenal militan fansnya dengan nama #SahabatSB30 dan Komunitas YESnya ( Young Entrepreneur Squad), siapa lagi kalau bukan Bp Chandra Putra Negara.
Louvre memang menjadi klub basket yang spesial sejak kedatangannya. Mereka melakukan pendekatan kepada penggemar untuk menarik perhatian dan dukungan.
Catatan Louvre itu mengikuti tim sepak bola asal Surabaya, Persebaya Surabaya. Saat merilis jersey ulang tahun ke-93, Persebaya menjualnya dalam waktu 3,5 jam. (bas)