Sukseskan PON Papua, PWI Pusat Bentuk Media Center di JCC Jakarta

IPOL.ID- Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat membentuk media center di Jakarta guna mendorong informasi pemberitaan seputar PON XX Papua 2021.

Pembentukan didukung SIWO Pusat, Sportbloc, Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK), Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat yang meresmikan pembukaannya, Jumat (1/10).

Ketua Umum PWI Pusat Atal Depari mengatakan, media center diinisiasi oleh anggota PWI bersama sejumlah media massa secara mandiri bekerja sama, antara lain, dengan KONI.

“Untuk informasi dari media center Papua kita lapis (media center di Jakarta),” kata Atal saat konfrensi pers secara virtual.

BACA JUGA:  Duh..Hendra/Ahsan Pun Tersingkir

Menurutnya keberadaan media center di Jakarta penting selain untuk mendukung penyelenggaraan PON XX Papua dan sebagai bentuk dukungan insan pers terhadap pelaksanaan kegiatan olahraga nasional tersebut.

“Saya berharap media center ini bisa berfungsi penuh. Saya harap bisa memberikan informasi secara cepat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua KONI Marciano Norman mengatakan, keberadaan media center di Jakarta menjadi saluran informasi yang baik bagi pegiat media di Jakarta untuk mendapatkan informasi kegiatan di Papua.

1
2
Artikulli paraprakPersiapan PON XX, Mahfud Minta Aparat Gabungan Bekerja Maksimal
Artikulli tjetërBelasan Remaja Hendak Tawuran Diciduk Polsek Tebet, Provokasi Melalui Medsos