AP I Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2021

Contact Center Angkasa Pura I, Foto: Dok. AP I

IPOL.ID – PT Angkasa Pura I (Persero) meraih penghargaan pada ajang The Best Contact Center Indonesia 2021 yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA).

Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi mengatakan, penghargaan ini merupakan apresiasi atas kinerja perusahaan dalam melayani pelanggan.

“Keberhasilan dalam meraih penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi serta pengakuan atas kinerja dan pelayanan yang kami berikan kepada pelanggan serta pengguna jasa bandara, utamanya melalui Contact Center 172 (CC172), serta media sosial resmi perusahaan,” kata Faik Fahmi dalam keterangan resminya, Senin (25/10).

BACA JUGA:  Omnichannel Qontak Jadi Cara Baru Meningkatkan Komunikasi Bisnis

Faik Fahmi menjelaskan, AP I berhasil meraih penghargaan di dua kategori, yaitu penghargaan Silver di kategori The Best Contact Center Operations, dan penghargaan Bronze di kategori The Best Agent Inbound – Public yang berhasil diraih oleh Dwi Sinta Wardani.

Menurut dia, personel Contact Center 172 dengan sigap dan tangkas melayani feedback pengguna jasa di 15 bandara yang dikelola AP I.

Tidak hanya untuk melayani kebutuhan informasi pengguna jasa, CC172 pun juga bertransformasi ke dalam hal lain, salah satunya adalah sebagai Contact Center dalam kegiatan Girls Take Over (GTO) yang merupakan kolaborasi antara Kementerian BUMN, Srikandi BUMN, dan Plan Indonesia dalam mendukung kesetaraan gender dalam dunia kerja.

BACA JUGA:  MUI-Surveyor Indonesia Sepakat Berkomitmen Wujudkan Industri Halal
1
2
Artikulli paraprakPemimpin Taliban Rayakan Kemenangan Tim Kriket Afghanistan
Artikulli tjetërMensesneg Era SBY Sudi Silalahi Wafat di RSPAD