Mensesneg Era SBY Sudi Silalahi Wafat di RSPAD

Sudi Silalahi. Foto: Antara

IPOL.ID – Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) era Pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyoni, Sudi Silalahi dikabarkan wafat di Rumah Sakit Gatot Soebroto (RSPAD) Jakarta Pusat, pada Senin (25/10) malam.

Kabar duka itu disampaikan oleh Sekretaris Kabinet periode 2009-2014 Dipo Alam dalam akun Twitternya @dipoalam49, Selasa (26/10).

“Innalillahi Wainna illaihi roji’un, kami sekeluarga turut berduka cita dan belasungkawa sedalam2nya atas berpulangnya Bapak Letjen TNI (Purn) Sudi Silalahi jam 23.50 di RSPAD,” tulis Dipo Alam dalam akunnya seperti dilansir dari laman Antaranews.com, Selasa (26/10).

BACA JUGA:  Wapres Ma’Ruf Amin: Semua Badan Publik harus  Menggelorakan Semangat Keterbukaan dan Akuntabilitas Informasi

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD juga mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Sudi Silalahi.

“Innalillah wa inna ilaihi raji’un. Allah SWT telah memanggil Sudi Silalahi ke haribaan-Nya Senin malam (25/10/21). Semoga husnul khatimah. Almarhum adalah teman baik saya sejak almarhum menjadi Pangdam V di Jatim, kemudian Sesmenko Polhukam, Seskab, dan Mensesneg. Almarhum adalah sahabat yang baik,” kata Mahfud dalam akun Twitternya, @mohmahfudmd.

1
2
Artikulli paraprakAP I Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2021
Artikulli tjetërPeroleh Bantuan Rusunawa, Warga Sawah Besar Semarang Merasa Nyaman