Renno Restiano, Marketing Es Teler 77 mengatakan, keberhasilan Es Teler 77 dalam bertahan selama hampir empat dekade tentunya bukan tanpa berbagai tantangan. Namun, hal tersebut mencerminkan komitmen dalam menghadirkan layanan terbaik dan berbagai makanan dan minuman yang berkualitas.
“Kami senantiasa melakukan perubahan terhadap strategi yang kami terapkan agar dapat bertahan seiring dengan perubahan zaman. Kami harap keberhasilan kami dalam bertahan dan berkembang selama ini dapat menjadi contoh bagi pebisnis pemula yang berkeinginan merintis bisnisnya sendiri,” kata dia dalam keterangannya, Rabu (13/10).
Berikut tiga kunci sukses yang diterapkan oleh Es Teler 77 untuk sukses bertahan hingga ke era digital:
Konsistensi jadi kunci utama
Menurut Renno, kunci dari bisnis yang sukses terletak pada produk atau layanan yang ditawarkan. Untuk terus bertahan dan berkembang dari tahun ke tahun, Es Teler 77 selalu berusaha untuk mengedepankan kualitas produk dan mempertahankan cita rasa autentik yang telah membuahkan kesetiaan pelanggan.