Maksimalkan promosi dan kolaborasi di momen yang tepat
Selama hampir empat dekade melalui pasang surut bisnis, satu lagi hal yang terus dilakukan oleh Es Teler 77 untuk mempertahankan eksistensinya adalah melakukan promosi secara strategis di momen yang tepat. Salah satu momen yang dipilih Es Teler 77 untuk melakukan promosi adalah di tanggal cantik setiap bulannya.
“Situasi pandemi tentunya membawa dampak kepada kami, namun berkat bekerja sama dengan ShopeePay dan berpartisipasi dalam kampanye tanggal cantik, kami dapat meningkatkan jumlah transaksi menggunakan ShopeePay hingga 100 persen. Kampanye yang dihadirkan oleh ShopeePay semakin mendorong pelanggan setia kami untuk bertransaksi di gerai-gerai kami berkat promo yang dihadirkan,” jelas Renno.
“Berkat tiga kunci sukses inilah Es Teler 77 dapat terus bertahan selama hampir empat dekade, dan bahkan dalam situasi pandemi sekalipun. Ketiga hal tersebut sebaiknya selalu dilakukan agar dapat terus bertahan dan berkembang seiring perkembangan zaman,” tutup Renno. (rob)