Garap Perguruan Tinggi, BNI Luncurkan Campus Financial Ecosystem di ITS dan UK Petra

BNI menyediakan solusi digital terintegrasi guna memberikan efisiensi dan efektivitas dalam pengelolaan kegiatan di UK Petra dan ITS,. Foto: Ist

IPOL.ID – Seiring dengan cepatnya perkembangan dunia digital, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk terus melakukan transformasi transaksi perbankan digital. BNI sebagai bank yang sangat dekat dengan kampus fokus memberikan solusi digital layanan perbankan. Mulai dari mahasiswa, pegawai, dosen hingga alumni.

Pada Kamis 11 November 2021, BNI berkolaborasi dengan Universitas Kristen Petra (UK Petra) dan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) untuk memberikan pelayanan lengkap bagi seluruh civitas akademika.

Pada kesempatan ini hadir secara luring di Surabaya Direktur Hubungan Kelembagaan BNI Sis Apik Wijayanto, General Manager Divisi Hubungan Kelembagaan 2 BNI Arya Prajaka, untuk Kick Off Campus Financial Ecosystem yang merupakan Program kerja sama BNI yang menandai babak baru pelayanan BNI kepada UK Petra dan juga ITS.

BACA JUGA:  OJK Gelar Vaksinasi COVID-19 dan Dorong Penyaluran KUR di Medan

UK Petra terpilih menjadi Perguruan Tinggi Swasta yang menjadi percontohan pengembangan Campus Financial Ecosystem di wilayah Jawa Timur. Pada agenda Kick Off Campus Financial Ecosystem BNI – UK Petra turut dihadiri oleh Rektor Universitas Kristen Petra Djwantoro Hardjito, Wakil Rektor II UK Petra Agus Arianto Toly, Wakil Rektor III UK Petra Rudy Setiawan, Wakil Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Petra Yos Handarto Poernomo, Wakil Sekretaris Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Petra Guntur Harianto dan Direktur Eksekutif Yayasan Perguruan Tinggi Kristen Petra Rolly Intan.

BACA JUGA:  Mantap, BSI Kembangkan Sayap hingga ke Dubai

“BNI memiliki hubungan sejarah yang dekat dengan perguruan tinggi, di era digitalisasi ini, peran perguruan tinggi sangat dibutuhkan, untuk mengisi perubahan-perubahan pengelolaan bisnis yang masuk era digital. Melalui Campus Financial Ecosystem, harapannya dapat mendukung UK Petra dan ITS melalui layanan dan sistem jasa keuangan yang dikembangkan oleh BNI. BNI menyediakan solusi digital terintegrasi dalam rangka memberikan efisiensi dan efektivitas dalam pengelolaan kegiatan di UK Petra dan ITS, baik berupa Corporate Support, Layanan Produk Consumer, Cash Management System, serta solusi IT lainnya,” tutur Sis Apik Wijayanto.

BACA JUGA:  Sukses Serah Terima Unit, Arrayan Group Ekspansi Bangun Rumah Komersil dan Ruko
1
2
Artikulli paraprakPersib Akan Ditinggalkan Mohammed Rashid, Perkuat Timnas Palestina
Artikulli tjetërWow..Jokowi Jajal Sirkuit Mandalika,Tunggangi Motor Balap Modifikasi