IPOL.ID-Dalam kurun waktu kurang dari 2 tahun, Reddog berhasil membuka 40 cabang dimasa pandemi.
Bertepatan dengan keberhasilan ekspansi ini, Reddog mengadakan acara syukuran di Panti asuhan Hati Bangsa pada tanggal 21 Desember 2021.
Momen ini diabadikan dalam rangka mengucap syukur dan berbagi dengan anak-anak yang membutuhkan, dimana para tim panitia dan anak-anak bermain games, tanya jawab, makan topokki dan corndog bersama.
Untuk lebih memeriahkan acara, Reddog juga memanggil Santa Claus untuk membagikan kado kepada anak-anak. Acara ini ditutup dengan anak-anak menuliskan harapan dan cita-cita mereka di papan harapan yang disediakan oleh tim.
Mengenal brand Reddog lebih dalam,
Reddog merupakan sebuah brand yang menghadirkan jajanan Korea dengan harga terjangkau.
Dengan harga mulai dari 16 ribuan tentunya dapat menjangkau Gen milenial, Gen Z, hingga Gen Alpha.
Menu andalan reddog adalah Korean Hotdog (corndog) dan Topokki, Korean Hotdog atau biasa dikenal corndog yang memiliki variasi rasa yang gurih ataupun yang manis.
Untuk varian gurih contohnya seperti potato mozza sausage, yang berisikan sosis yang dipadukan dengan sensasi keju mozarella yang lembut dan gurih, dibalut dengan kentang yang garing dan renyah.
Untuk yang manis terdapat hotdog choco mozza dengan adonan coklat berisikan coklat filling dan keju mozzarella.
Toppokki original nya pun memiliki rasa yang pedas, kenyal dan nikmat, ada juga varian rasa lain seperti Topokki carbonara dan Topokki Rose (Spicy Carbonara).
Hingga saat ini Reddog hadir hampir di semua mall besar di Jabodetabek, Surabaya dan Bali.
Harapan dan semangat di tahun 2022,
Setelah berhasil menetapkan jejak-nya di Indonesia sebagai salah satu Korean FnB tercepat pertumbuhannya,
Reddog berencana untuk mengadakan ekspansi yang lebih luas dan aggresif ditahun depan, dengan harapan pembukaan outlet baru lebih dari 80 outlet hingga bertotal 120 outlet di akhir tahun 2022. Sehingga dapat menjangkau berbagai kota di Indonesia.
Karena maraknya demam Korea di Indonesia, tentunya banyak masyarakat ingin mencoba makanan yang biasanya hanya dapat dilihat di drama ataupun film korea.
Dengan hadirnya Reddog, masyarakat bisa menikmati makanan korea secara langsung bersama keluarga dan teman.
Adapun promo-promo kombo seperti family set dan party set ataupun menu promo special seperti “ngantor bersepuluh” dan “family ber-empat”, berisikan berbagai pilihan hotdog dan topokki yang dapat dinikmati beramai-ramai.
Semoga di tahun 2022 ini harapan tersebut dapat terpenuhi hingga semua orang dapat menikmati Corndog dan Topokki dekat dengan lokasi mereka tinggal Reddog Fighting!. (bam/msb)