Pernyataan tersebut dibuktikan dengan 2 raihan sekaligus dari kanal online, dimana Sharp berhasil mendapatkan Digital Marketing Awards 2021 (DMA 2021) dan Social Media Awards 2021 dengan predikat ‘The Best’ setelah sukses mendapatkan penilaian tertinggi pada Digital Marketing Index (DMI).
Melibatkan lebih dari 1.500 responden dengan kapabilitas dalam menilai kinerja website dan juga sosial media. Penghargaan diberikan berdasarkan riset yang dilakukan oleh Media Wave dan Survey One yang bekerja sama dengan Majalah Marketing selaku penyelenggara. Menggunakan aspek penilaian Community, Content, Context, Connection, Commerce dan Convenience, Sharp Indonesia dinilai berhasil dalam menjalankan kampanye digital yang ditunjukan dengan peningkatan aktivitas situs website secara signifikan.
Menyokong performa website, konten sosial media pun turut melengkapi informasi yang disebar melalui situs web. Keselarasan inilah yang membuat Sharp dianugerahi Social Media Awards 2021 karena mampu menampilkan perpaduan yang dinamis dan berhasil menjaga sentiment positif dari publik sepanjang tahun 2021.