IPOL.ID – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meraih catatan positif dalam penjualan selama Januari 2022.
Capaian itu melalui retail kendaraan penumpang maupun niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia.
Tercatat, selama Januari 2022 berhasil menjual total 10.676 unit dan berhasil meningkatkan pangsa pasarnya menjadi 14,8%.
Ini tentunya menjadi modal penting bagi MMKSI untuk meladeni tahun 2022.
Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia, Tetsuhiro Tsuchida, mengatakan penjualan kami di pembukaan tahun 2022 ini menjadi landasan dan motivasi bagi mereka untuk terus berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi di Indonesia terutama di bidang otomotif.
“Kami tidak akan terus mempersembahkan berbagai inovasi serta keunggulan kami untuk para konsumen. Awal tahun yang positif ini pun menjadi sebuah momentum baik untuk kami dalam menghadirkan program-program menarik yang tentunya menjadi salah satu bentuk apresiasi kami untuk para konsumen di Indonesia,” ujar Tetsuhiro Tsuchida dalam keterangan resminya.
Menurut data internal, kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 7.549 unit.
Sedangkan di segmen kendaraan niaga ringan, mereka berhasil mencatat penjualan 3.127 unit.
Duo Xpander yakni Xpander dan Xpander Cross mendominasi penjualan MMKSI hingga 55,5%, lalu diikuti L300 berkontribusi hampir 21% serta Pajero Sport berkontribusi 15,2% penjualan MMKSI.