IPOL.ID-Telkomsel dan Shopee, Kickfest akan Kembali Menggelar Pameran Clothing Secara Online Setelah sukses mengadakan Kickfest online pada 2020 dan 2021, Kickfest kembali melanjutkan perjalanan panjang 14 tahun pagelaran local clothing brand dan musik tersebut.
Dengan menggandeng Telkomsel dan Shopee, Telkomsel Kickfest with Shopee 2022 mengusung tema “Unite to Ignite”.
Memasuki tahun ketiga perjuangan melawan pandemi Covid-19 yang masih belum usai, Kickfest memahami bahwa untuk menghadapi pandemi, industri kreatif lokal tidak lagi cukup dengan bertahan.
Namun adanya keperluan bagi industri kreatif lokal untuk dapat menyalakan kembali semangat dalam kebersamaan dan bergerak maju, berinovasi, dan beradaptasi dengan situasi yang tengah dihadapi.
Dengan menggandeng Telkomsel yang merupakan perusahaan telekomunikasi digital terdepan sebagai main official partner dan Shopee sebagai official e commerce partner, Telkomsel Kickfest with Shopee 2022 diharapkan dapat menyalakan kembali semangat industri kreatif lokal untuk bergerak menghadapi pandemi dan dengan jangkauan yang lebih luas melalui pemanfaatan ekosistem digital kedua partners tersebut.
“Dalam keadaan pandemi yang saat ini masih berlangsung, kami menyadari bahwa bertahan saja tidak lagi cukup. Perlu adanya pergerakan baru lagi yang dapat kemudian mendukung roda ekonomi dari seluruh lapisan masyarakat. Kami berharap, dengan kembali hadirnya Kickfest yang kali ini menggandeng Telkomsel dan Shopee, bisa menjadi momentum untuk menyatukan semangat kreatif lokal dan bangkit dari keterpurukan pandemi,” Ade Adriansyah, Ketua panitia Telkomsel Kickfest with Shopee 2022.