Telkomsel dan Shopee, Kickfest Kembali Menggelar Pameran Clothing Secara Online
Mulai dari Happy Hour, harga serba Rp 50.000 dan di bawah Rp 100.000, diskon mulai dari 50%, hingga diskon belanja sampai 90%, serta ada voucher spesial potongan 50% dari brand-brand pilihan setiap harinya.
Vice President Brand and Marketing Communications Telkomsel Abdulah Fahmi mengatakan. “Saat ini, kita melihat realitas yang tak bisa dimungkiri bahwa pandemi COVID-19 berdampak signifikan bagi sektor UKM dan para pelaku usaha lokal lainnya. Padahal, sektor tersebut merupakan penggerak roda perekonomian yang berkontribusi besar terhadap PDB dan pembukaan lapangan pekerjaan. Melalui langkah kolaboratif ini, kami bersemangat dan menyambut dengan positif kehadiran program Telkomsel Kickfest with Shopee 2022, yang mana inisiatif ini dapat memfasilitasi sekaligus membuka lebih banyak potensi kemajuan dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas para pelaku usaha lokal dalam mengembangkan bisnisnya, sekaligus mendorong sektor UKM agar lebih berdaya dan survive di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung. Kami berharap, program ini dapat menjadi salah satu pendorong stimulus kreativitas bagi para pelaku usaha lokal untuk terus berkembang dengan meningkatkan daya saing produknya serta memperluas jangkauan pasarnya melalui pemanfaatan teknologi yang tepat guna.”
Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia menambahkan, “Shopee menyambut baik kolaborasi bersama Kickfest sebagai official e-commerce partner dalam menghadirkan Telkomsel Kickfest with Shopee 2022. Melihat kesuksesan dan animo tinggi pengguna pada acara sebelumnya, acara Kickfest yang dihadirkan bagi para pelaku usaha lokal khususnya di bidang fashion menjadi acara yang ditunggu-tunggu bagi pengguna juga pelaku usaha lokal. Kolaborasi ini tidak hanya akan memberikan pilihan produk terbaik dari penjual lokal kepada pengguna, tetapi juga akan turut mendukung perkembangan bisnis lokal dengan tingkat eksposur yang Shopee dan Kickfest miliki. Kami berharap Kickfest kali ini akan mengukir kesuksesan seperti kolaborasi sebelumnya, dan bisa kembali membantu lebih banyak bisnis lokal dalam memperluas jangkauan produk-produknya.”