IPOL.ID – Jumlah agensi periklanan di Indonesia terus tumbuh subur dalam beberapa tahun belakangan. Ketatnya persaingan tidak hanya menuntut setiap agensi harus melahirkan ide kreatif melainkan unik dan memiliki positioning yang kuat di mata para klien.
Mantra misalnya, pendatang baru di dunia agensi periklanan ini berhasil unjuk gigi. Baru berdiri 1 tahun, agensi yang digawangi oleh tiga orang anak muda, yaitu Boyke sebagai sebagai Creative Lead, Ardilla sebagai Business Lead dan Nabila sebagai Digital Lead, kini sukses menggaet sejumlah brand ternama. Salah satunya adalah Orang Tua Group.
Tak tanggung-tanggung, Mantra membesut 15 creative campaign untuk 9 brand milik OT sekaligus yaitu, Susu Tango, Blaster, Mintz, Fullo, Seruput, Milkido, produk baru dari Teh Gelas, Chizmill, Mix Max dan Anggur Merah.
Selain itu, Mantra kini juga dipercaya oleh brand terkenal lain seperti Otsuka group, BCA AIA, Sharp, Djarum group, Shipper group dan ada juga global banking dari Korea Selatan.
Boyke Dwijanarko, salah satu Founder Mantra Agency mengatakan bahwa agensinya memiliki komitmen untuk menyediakan pelayanan yang menyeluruh dari mulai creative service sampai ke digital maintenance (Full Service Agency).