Sebelumnya, aplikasi MyAdMedika menyediakan fitur yang memudahkan peserta untuk mengecek history claim, manfaat kesehatan yang dimiliki, mencari rumah sakit terdekat, personal assistance untuk mendapat layanan di luar negeri hingga beragam informasi seputar kesehatan.
Acara launching ini digelar secara virtual dengan menggandeng salah satu partner bisnis AdMedika yaitu Asuransi Jiwa Generali Indonesia.
Di sela-sela launching, Dwi Sulistiani CEO AdMedika menceritakan bagaimana AdMedika menghadapi tantangan dalam membangun mobile application yang dapat diterima oleh pengguna. Menurutnya, kunci keberhasilan dari suatu aplikasi adalah bagaimana fitur tersebut bisa menyelesaikan permasalahan dengan cara yang mudah dipahami serta keberadaannya mudah diakses.
“Berangkat dari misi ingin mewujudkan layanan kesehatan yang terdigitalisasi dan mudah, kami akhirnya merintis Discharge Button di dalam aplikasi MyAdMedika dan pada hari ini kita bersama-sama me-launching dengan salah satu pelanggan kita yaitu Asuransi Jiwa Generali. Hal ini menunjukkan bahwa upaya yang AdMedika lakukan, bisa diterima dan dirasakan manfaatnya oleh pengguna. Dari sisi business to business kita perkaya dengan pilihan MyAdMedika versi white label dan siap terintegrasi dengan sistem yang sudah ada,” lanjut Dwi.