IPOL.ID – Sejalan dengan visi menjadi digital telco pilihan utama untuk memajukan masyarakat dan dalam rangka mewujudkan kepuasan pelanggan terbaik selama momen Ramadan dan Idul Fitri 1443 H, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menyelenggarakan rangkaian kegiatan tahunan TelkomGroup Siaga RAFI (Ramadan dan Idul Fitri 1443 H) 2022 dengan tema “Raihlah Keberkahan dengan Akhlak yang Mulia”. Kegiatan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 diselenggarakan dalam lingkup nasional di seluruh Telkom Regional dengan mengusung 4 objective program, yaitu Excellence Customer Experience (CX), Special Service Project for Customer, Digital Experience, dan Charity for Indonesia.
Sebagai upaya memastikan seluruh program tersebut terselenggara optimal, jajaran Direksi Telkom melaksanakan Safari Ramadan ke 7 Telkom Regional di seluruh Indonesia.
Rangkaian Safari Ramadan TelkomGroup Siaga RAFI 2022 ini diawali dengan kunjungan Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah dan Direktur Consumer Service Venusiana ke Telkom Regional II, Rabu pekan lalu. Dalam kunjungannya, Ririek melakukan peninjauan infrastruktur di Regional Operation Center.