Pada kegiatan tersebut, Ririek mendengarkan pemaparan terkait kesiapan infrastruktur untuk wilayah Telkom Regional II termasuk para personelnya. Ririek menyampaikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh karyawan yang bertugas mengamankan dan memastikan kualitas layanan TelkomGroup selama bulan Ramadan dan menyambut Idul Fitri 1443 H.
Selanjutnya, dilaksanakan pula kunjungan ke Witel Jakarta Timur untuk memastikan kualitas layanan kepada pelanggan dan kesiapan produk serta layanan digital yang ditawarkan guna memastikan terpenuhinya kebutuhan para pelanggan, khususnya selama bulan Ramadan dan menuju Idul Fitri 1443 H. Ririek berkesempatan untuk menyapa para karyawan yang bertugas serta menyerahkan bingkisan apresiasi kepada perwakilan karyawan yang ada di lokasi.
“Terus jaga disiplin operasi, tuntaskan setiap penyelesaian gangguan untuk memberikan layanan dan Customer Experience prima dan TelkomGroup selalu menjadi yang terbaik,” ungkap Direktur Utama Telkom, Ririek Adriansyah.
Dalam kunjungannya, Direktur Consumer Service Telkom Venusiana juga menyampaikan, “Kontribusi aktif perusahaan terhadap kegiatan sosial masyarakat merupakan salah satu hal yang sangat kita kawal. Pada kesempatan kali ini di Siaga RAFI 2022 kita sudah menyiapkan berbagai program dengan baik sehingga diharapkan dapat menimbulkan customer experience yang berarti kepada pelanggan.”