Hotel Indonesia Group (HIG) Meluncurkan Program Jogja Heritage Escape

Hotel Indonesia Group (HIG)

IPOL.ID – Banyaknya budaya yang dimilik Indonesia telah menjadi dayatarik tersendiri bagi wisatawan, baik mancanegara maupun nusantara. Warisan budaya dengan nilai sejarah di dalannya yang selalu menarik untuk dikunjungi, seperti Candi Borobudur, Candi Prambanan, dan Kraton Ratu Boko.

HIG (Hotel Indonesia Group) bekerja sama dengan TWC (Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan dan Ratu Boko) meluncurkan program Jogja Heritage Escape, dimana hanya dengan menginap minimal 2 (dua) malam di KHAS Tugu Hotel dan KHAS Malioboro Hotel akan mendapatkan Paket Wisata Piknik Boko untuk 2 (dua) orang. Program Jogja Heritage Escape ini bisa didapatkan hanya dengan melakukan pemesanan kamar melalui www.hig.id dengan menggunakan kode promo JOGJAHERITAGE.

Tak hanya itu, setiap menginap di KHAS Tugu Hotel dan KHAS Malioboro Hotel akan mendapatkan akses khusus ke Taman Wisata Candi Borobudur dan Prambanan, berikut juga potongan diskon 10% untuk beberapa destinasi wisata dan produk TWC dengan menunjukkan kunci kamar menginap pada saat pembelian tiket.

Nikmati wisata warisan nusantara Indonesia ke Taman Wisata Candi Borobudur dan Prambanan, serta nikmati pula keindahan sunset sambil menyantap hidangan ringan di Kraton Ratu Boko bersama keluarga dan orang terkasih. Program Jogja Heritage Escape ini berlaku sampai 13 September 2022.

Sekilas Tentang Hotel Indonesia Group (HIG)

Hotel Indonesia Group (HIG) adalah pionir jaringan hotel dengan standar internasional di Indonesia. HIG telah mengelola beberapa hotel berbintang yang tersebar di seluruh Indonesia dan terus berkomitmen untuk mempertahankan visi tim yang panjang dengan terus memberikan pelayanan hotel dan pariwisata terbaik. Mengusung keragaman, keunikan dalam satu kesempurnaan keramahan Indonesia.

HIG merupakan anak perusahaan BUMN yang telah berkembang menjadi hotel operator untuk jaringan hotel milik BUMN di Indonesia yang memiliki tiga brand mulai dari hotel bintang tiga sampai bintang lima.

Meru adalah brand hotel bintang lima, merupakan brand tertinggi yang dioperasikan HIG, mempunyai makna dalam bahasa sanskrit kuno, berarti puncak atau gunung yang mengusung keindahan alam serta budaya asli Indonesia.

Kemudian ada Truntum yang merupakan brand hotel bintang empat memiliki konsep modern dan elegan, diambil dari sebuah motif batik, berupa kelopak bunga bermakna cinta yang tumbuh kembali, menjadi sebuah simbol akan suatu cinta kasih tulus tanpa syarat, abadi dan semakin lama semakin subur. Sedangkan, Khas merupakan brand hotel bintang tiga mengusung konsep eco-premium dengan menawarkan karakteristik khusus dan istimewa dari masing masing budaya yang dimiliki hotel daerah setempat.

HIG juga mengelola hotel dengan brand lainnya seperti Grand Inna, Inna, Jatiluhur Valley & Resort dan Cordia Hotel Banjarmasin.

Artikulli paraprakKapolda Metro Jaya Ingin Road Race Gunakan Lintasan Formula E
Artikulli tjetërSMRC: Pemilih NasDem Dukung Ganjar dan Anies Jika Pilpres Dilakukan Sekarang