Hujan Diprediksi Guyur Sebagian Jabodetabek Siang Hari Ini

Ilustrasi Hujan.

IPOL.ID – Langit pagi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) pada pagi hari ini Selasa (21/6/202) diprediksi cerah berawan.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan, cuaca berbeda akan ada di langit Jabodetabek siang hingga malam hari nanti.

Di Ibu Kota, siang hari nanti, Jakarta Barat dan Jakarta Timur diperkirakan turun hujan dengan intensitas ringan, lalu waspada hujan petir di Jakarta Selatan, sisanya berawan serta cerah berawan.

Sedangkan cuaca pada malam hari nanti, keseluruhan wilayah Ibu Kota Jakarta diprediksi berawan, tak ada awan hujan yang menggelayuti.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang dengan durasi singkat di sebagian wilayah Jaksel dan Jaktim pada siang dan sore hari,” terang peringatan dini BMKG.

Tak jauh berbeda, wilayah penyangganya yaitu Bekasi, Depok, dan Kota Bogor, Jawa Barat juga diperkirakan diguyu hujan berintensitas sedang siang hari nanti.

“Waspada potensi hujan sedang hingga lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang pada siang hingga malam, malam, dan dini hari di sebagian wilayah Kabupaten dan Kota Bogor, Kota Depok, Kabupaten dan Kota Bekasi, Kabupaten Karawang,” demikian peringatan dini BMKG.

Artikulli paraprakAhli Hukum Nilai Konpers Bareng Nikmir-Polisi Tak Cerminkan Persamaan Hukum
Artikulli tjetërAnies Resmikan 22 Nama Jalan Baru, dari Bokir sampai Mpok Nori