HUT DKI Jakarta ke-495,  IndiHome Jakpus Gelar Pantun Challenge di Medsos

IPOL.ID-Gelaran Perayaan HUT DKI Jakarta genap memasuki usianya yang ke-495. Hajatan besar ini berlangsung pada, Rabu (22/06).

Terdapat banyak kegiatan dan promo menarik yang dilakukan secara offline maupun online oleh pemerintah setempat.

Tidak terkecuali, IndiHome Telkom Witel Jakarta Pusat yang turut serta memerihakan momentum tersebut dengan mengadakan pantun challenge di media sosial instagram.

Kompetisi yang berlangsung mulai dari 22 – 30 Juni 2022 ini dimaksudkan untuk mengajak masyarakat khususnya di media sosial dalam meramaikan gelaran perayaan tersebut sekaligus melestarikan dan menjaga budaya pantun tetap eksis.

Pantun sendiri diketahui cukup dekat dengan masyarakat, sehingga diharapkan bahwa kompetisi ini menjadi salah satu wadah untuk bisa bebas berkespresi di media sosial.

Setiap peserta kompetisi diwajibkan untuk mengikuti media sosial instagram @indihome.telkomjakpus, membuat pantun yang barkaitan dengan HUT DKI Jakarta dan IndiHome di kolom komentar postingan kompetisi, menyertakan #aktivitastanpabatas, #indiHomejakpus, #JakpusPantun, dan #HUTDKI495 dengan menandai 3 orang teman. Kompetisi ini terbuka untuk umum dan gratis. Pemenang kompetisi berhak mendapatkan total hadiah saldo LinkAja sebesar Rp750.000,- yang dibagikan kepada 5 orang masing-masing Rp150.000,- untuk pantun yang paling kreatif dan menarik. (bam)

 

 

Artikulli paraprakBerlabuh ke Bayern Munich, Sadio Mane Sebut Keputusan Tepat
Artikulli tjetërHoree ! Transportasi Umum di Jakarta Gratis Sambut HUT Jakarta ke-395