Jaksel “Pede” Bakal Raih Predikat Kota Layak Anak 2022

tengah menjalani Verifikasi Lapangan Hybrid Evaluasi Kota Layak Anak Tahun 2022, di Ruang Pola Kantor Walikota Administrasi Jakarta Selatan, Rabu (22/6) siang. Foto: Ist

IPOL.ID – Pemkot Jakarta Selatan (Jaksel) menjalani verifikasi Lapangan Hybrid Evaluasi Kota Layak Anak Tahun 2022, di Ruang Pola Kantor Wali Kota setempat, Rabu (22/6) siang tadi.

Wali Kota Jaksel, Munjirin mengatakan, demi terwujudnya Kota Layak Anak, setiap jajarannya sangat praktis dan implementatif saling berkoordinasi untuk mewujudkannya. “Semoga komitmen untuk menjadikan Jakarta Selatan sebagai kota yang memberikan akses, manfaat, dan kesempatan mementingkan yang terbaik bagi anak, dapat membawa Jakarta Selatan menjadi Kota Layak Anak,” kata Munjirin di Ruang Pola Kantor Wali Kota Jakarta Selatan.

Sementara itu, Ketua Tim Verifikasi Lapangan Hybrid Kota Layak Anak juga Asisten Deputy Perumusan Kebijakan Bidang Pemenuhan Hak Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Sri Prihantini Wijayanti mengatakan, urusan anak adalah menjadi tanggung jawab semua pihak. Pemda tidak perlu ragu untuk melaksanakan komitmen melalui berbagai kebijakannya.

“Karena anak merupakan masa depan bangsa yang harus kita jaga dan rawat. Saya harap pemerintah daerah dapat menjalankan komitmen, kebijakan Kota Layak Anak di daerahnya sendiri,” harap Sri. (ibl)

Artikulli paraprakObati Rasa Kangen, Pasarina by Ranch Market di Sarinah Angkat Produk Lokal Unggulan dari Pelosok Negeri
Artikulli tjetërHasil Piala Presiden 2022: RANS Nusantara Permak Persija Jakarta 5-1